Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ads End Post

Ads Feeds

Contact us

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini

Arsip

Recent Comments

Comments System


Cara menjadi kaya dalam dunia internet maupun religi serta cara membuat resep masakan masa kini dan cara bikin computers gadgets anda lebih Kekinian.

Your Ads

Search Web

Breaking News

Technology

Facebook

Cara Kini

Cara Kini
cara kini

Cara menjadi kaya

Cara menjadi kaya

Asmak Suryani

Posted by On Oktober 28, 2018

ASMAK SURYANI


Asma Suryani adalah ilmu hikmah yang bersumber dari kekuatan do’a.Namun demikian kekuatannya sangat dahsyat melebihi amalan-amalan yang berkhodam sekalipun. Bahkan uniknya bisa langsung digunakan dan dibuktikan .

Penulis juga awalnya tidak pernah menduga kalau asmak suryani itu menjadi andalan penulis.
Asam Suryani merupakan satu ilmu hikmah yang sangat ditakuti oleh manusia dan jin, karena manusia/jin yang terkena ilmu ini akan lumpuh seperti tak bertulang hanya dengan ucapan jadi kenyataan,sekali sentuh (apabila mukul) lawan pingsan dan terpental sungguh sangat dahsyat. Kekutatan ilmu ini berbeda dengan ilmu hikmah lain yang penggunanya harus dengan oleh napas (tahan napas) dan lain-lain. Tapi ilmu ini penggunaannya cukup dengan bacaan saja.

Bebrapa contoh kejadian nyata yang pernah penulis praktekan uji cobakan :

  • Mengisi kekebalan energy pada orang lain benda dengan cara baca 313x pada segeas air lalu diminumkan, baik diri orang lain silakan coba. Kalau takut jangan (Insya Alloh dapat dibuktikan ).

  • Lolos dari razia polisi preman pemalak, baca Asma Suryani 3x niat di sesuaikan

  • Mengobati kesurupan, pegang pundaknya baca Asama Suryani 1x lalu tangan ditarik keatas dengan niat menarik nakhluk halus yang merusak, lalu bacakan lagi 3x pada segelas air lalu minumkan niat memagari. Mujarab !!.

  • Untuk memagari rumah bisa dengan Asma Suryani baca sebanyak 313x bisa pada air siramkan ke sekeliling rumah kacang ijo tanamkan pada masing-masing pojok rumah.
    Jumlah butirnya 7 butir, terakhir di tengah-tengah rumah.

  • Untuk hajat besar seperti ingin punya rumah bayar utang atau apa saja yang sekiranya dianggap besar & sulit. Gunakan Asma Suryani dengan cara lihat selama 41 hari .


Asmak Suryani


ketika diwirid akan akan Nampak begitu banyak sekali makhluk ghaib yang datang . (khodamnya banyak sekali ) bahkan di manapun kita membacanya maka besar kemungkinan mahkluk ghoib di sekitanya akan minggat / bahkan justru akan menjadi khodam kita

  1. Untuk trawangan gunakan selama 7 malam niat sesuaikan.

  2. Untuk segala hajat keperluan yang berhubungan dengan keghoiban gunaka Asma Suryani

  3. Untuk mahabah / pellet ampuh, caranya duduk bersila mengadap kiblat, konsetrasi bayangkan yang dituju tersenyum kepada kita lalu baca ; lla khodzroti khususon ….
    (sebut nama yang di tuju ) supaya ….(sebut hajatnya) lalu baca Asmak Suryani 313x

  4. Untuk menagh hutang caranya sama niatnya saja yang berbeda.


ASMAK SURYANI MILIK PANGERAN DIPONEGORO


Asmak Suryani ini dimiliki oleh ulama besar dan pahlawan nasional Kanjeng Pangeran Diponegoro. Beliau berguru pada seorang ahli filsafat dari Arab untuk memperoleh ilmu ini.

Pada suatu hari beliau berjalan-jalan sampai di suatu daerah, daerah tersebut sunyi dan hening, ternyata keheningan tersebut karena
keserakahan dan kebiadaban belanda, betapa kegetnya beliau ketika melihat orang belanda menganiaya seorang Indonesia, lalu beliau mengambil kacang hijau dan berdoa pada Allah dengan membaca asmak
suryani, kemudian menyebarkan kacang hijau tersebut ke segerombolan orang belanda tersebut dan anehnya seketika itu juga kacang hijau tersebut berubah jadi ratusan tentara, sehingga belanda lari terbirit-birit.

Ini adalah bukti sejarah berupa monumen sebuah tembok yang dijebol Pangeran Diponegoro dengan Asmak Suryani saat meloloskan diri saat hendak ditangkap Belanda. Tembok jebol atau berlubang ini merupakan saksi bisu yang terletak di sebelah barat kompleks Museum Diponegoro
Tegalrejo Yogyakarta yang masih bisa dilihat oleh pengunjung museum hingga saat ini.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »